Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Siap Menangkan Judas Amir, RT Team Bergerak Mulai dari Tingkat RT/RW

Siap Menangkan Judas Amir, RT Team RT Team  Bergerak Mulai dari Tingkat RT/RW
Judas Amir (kanan) saat bersama Syahrul YL (kiri), pada suatu acara. 
PALOPO, TEKAPE.co - Jelang memasuki tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo, sejumlah kelompok masyarakat bergerak untuk memenangkan figur yang akan bertarung di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Salah satu kelompok masyarakat yang siap memenangkan figur bakal calon Wali Kota Palopo adalah kelompok masyarakat yang menamakan diri RT Team. Tim ini menyatakan siap memenangkan petahana Judas Amir pada Pilwalkot Palopo mendatang.

Pendiri RT Team, Rustam Lalong, Selasa 11 April 2017, menuturkan, RT Team ini sudah punya ribuan anggota hingga ke tingkat RT.

"RT Team ini kami buat untuk mengawal pembangunan Palopo, dan memenangkan petahana Judas Amir pada Pilwalkot Palopo mendatang. Anggota kami sudah ada sampai ribuan, yang bergerak mulai dari tingkat RT hingga kota," tandasnya.

Rustam Lalong juga menyebutkan, tim ini telah bergerak menyampaikan keberhasilan pembangunan selama di bawah kepemimpinan Judas Amir.

Ia berharap, agar apa yang telah dilakukan Pemkot Palopo dapat dirasakan masyarakat. Ia juga menyebutkan, apa yang telah dilakukan wali kota, harus disampaikan ke masyarakat, agar mereka mengetahui. Sehingga dengan demikian, masyarakat akan bersimpati kepada kinerja wali kota. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget