Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kapolres Larang Aksi 1000 Lilin di Palopo, Ancam Dibubarkan

Kapolres Larang Aksi 1000 Lilin di Palopo, Ancam Dibubarkan
AKBP Dudung Adijono. 
PALOPO, TEKAPE.co - Aksi 1000 Lilin yang rencananya akan digelar di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Sulsel, Senin 15 Mei 2017, malam ini, pukul 19.30 - 22.00 wita, diwanti-wanti oleh Kapolres Kota Palopo, AKBP Dudung Adijono SIk.

Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan memberi izin aksi 1000 lilin di Kota Palopo, jika dilakukan malam hari. Menurutnya, melakukan aksi dibolehkan, namun dibatasi waktu, hanya siang hari.

"Sudah ada suratnya masuk. Namun kami tidak akan memberikan izin. Sebab namanya aksi, dibatasi waktu, hanya siang hari. Kalau malam, itu tidak dibolehkan. Meski di dalam gedung," tegasnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin siang.

Ia juga membeberkan, jika sudah ada beberapa ormas dan organisasi kepemudaan serta mahasiswa, menghadap dan menyatakan menolak aksi 1000 lilin tersebut.

"Pertimbangannya juga, kita khawatirkan akan terjadi benturan dan mengganggu ketertiban umum. Sebab aksi semacam ini kontroversi. Kalau aksi ini ngotot dilakukan, maka kami akan bubarkan. Sebab tidak ada izin untuk itu," tandasnya. (del)


Baca Berita Terkait: 
Sebelum Dibubarkan di Gaspa, Aksi 1000 Lilin Sempat Digelar di Depan Polres Palopo

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget