Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mendaftar di Gerindra Luwu, Tim Patahuddin Serahkan Songkok 'Bolong'

Mendaftar di Gerindra Luwu, Tim Patahuddin Serahkan Songkok 'Bolong'
BELOPA, TEKAPE.co - Bakal Calon Bupati Luwu, Patahuddin, menjadi pendaftar pertama di Partai Gerindra, Senin 15 Mei 2017, sekira pukul 10.00 wita pagi.

Patahuddin yang diwakili timnya, Rusdi AP, Martono Maiseng, dan Ismail Ishak, menyambangi sekretariat Partai Gerindra Luwu.

"Kami mewakili Pak Patahuddin, siap membangun kemitraan strategis dengan Partai Gerindra. Apalagi saya liat ada meja kuning. Dimana kuning itu warna Golkar yang merupakan partai Pak Patahuddin. Semoga ini petanda koalisi kita," ujar Jubir Golkar, Rusdi AP.

Pada kesempatan itu juga tim Patahuddin menyerahkan songkok bolong atau songkok hitam sebagai simbol nasionalis religius.

"Songkok hitam ini adalah simbol nasionalis Religius. Ini merupakan ciri khas Pak Prabowo," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra, Kaimuddin, mengatakan, Patahuddin merupakan pendaftar pertama di Gerindra.

"Kami ingatkan pengembalian Formulir hingga 21 Mei. Terima kasih karena sudahb jadi pendaftar pertama," ujar Kaimuddin yang didampingi Legislator Gerindra Kasruddin dan Zeth Ida Parante. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget