Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pilbup Luwu, H Lahmuddin Kebanjiran Permintaan Tatap Muka

Pilbup Luwu, H Lahmuddin Kebanjiran Permintaan Tatap Muka
H Lahmuddin. 
BELOPA, TEKAPE.co - Bakal Calon Bupati Luwu, H Lahmuddin, kini semakin gencar melakukan sosialisasi.

Baik pertemuan secara massif maupun dari pintu ke pintu oleh tim. Itu dilakukan untuk memperkuat basis keluarga dan kerabat di Dapil 3 dan 2.

Ketua Tim Kerja Pemenangan H Lahmuddin, Suharjo Rizal, menyebutkan, kini semakin banyak permintaan untuk bertatap muka serta mendengar kalimat langsung dari H Lahmuddin untuk maju dalam Pilbup Luwu 2018.

"Karena banyak permintaan, maka kami semakin gencar melakukan roadshow di sela-sela sempitnya waktu untuk memberitahukan kepada para kerabat serta masyarakat. Dan kami akui semakin hari permintaan dari mereka terus berdatangan dan menyatakan diri bergabung," ucapnya.

Dari pertemuan di sejumlah tempat seperti Tampumia, Buntu Kamiri, Padang Sappa beserta sejumlah daerah lain, mereka menginginkan H Lahmuddin untuk maju sebagai 01 atau Calon Bupati.


Baca juga:
Jika SBj dan Amru Maju di Pilbup Luwu, Timses Inginkan Basmin Paket Lahmuddin


Menurutnya para kerabat menilai kiprah Lahmuddin di Pemerintahan sarat akan pengalaman birokrasi, jujur, dan visioner.

"Ini menjadi rujukan kami bekerja. Sampai saat ini juga, proses-proses menuju pencalonan dan mendapatkan tiket sebagai calon Bupati terus kami upayakan. Dan kami sangat optimis bisa lolos, karna komunikasi politik dengan beberapa partai terus dilakukan sampai saat ini. Begitu juga dengan komunikasi kepada sejumlah figur," tandasnya. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget