Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Sehari, 50 Ranmor Ditilang Pada Ops Patuh Polres Palopo

Sehari, 50 Ranmor Ditilang Pada Ops Patuh Polres Palopo
Ops Patuh di Jl Rambutan Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Satlantas Polres Kota Palopo, berhasil menjaring 50 kendaraan bermotor (ranmor) pada operasi patuh 2017, di Jalan Rambutan, sekitar Pusat Niata Palopo (PNP) Kota Palopo, Jumat 12 Mei 2017.

Terdapat 50 kendaraan roda dua, yang didapati tidak lengkap, yakni spion, plat, tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot racing, serta yang tidak lengkap Surat Tanda nomor kendaraan (STNK) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kasatlantas Polres Palopo, AKP Sri Toto, mengatakan, operasi ini akan berlangsung mulai 9 Mei sampai 22 Mei 2017, yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi seluruh unsur kendaraan dan persuratan.

"Operasi ini berlangsung sampai 22 Mei 2017 nanti, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melengkapi unsur kendaraan, SIM, serta STNK-nya. Terlebih yang terbiasa tidak memakai helm, agar dapat menggunakan helm dalam berkendara agar tidak terjadi yang tidak di inginkan dalam berkendara," ucapnya.

Selain itu, Sri Toto mengatakan, selama operasi patuh ini berlangsung, kesadaran masyarakat dalam berkendara semakin hari semakin baik. Ia juga menilai masyarakat Kota Palopo, dari hari kehari semakin melengkapi seluruh unsur kendaraan dan persuratan kendaraan.

Ia juga berharap, masyarakat Kota Palopo menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget