Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Desa Dandang Pajang Penggunaan Anggaran Desa

Desa Dandang Pajang Penggunaan Anggaran Desa
SABBANG, TEKAPE.co - Sebagai bentuk transparansi penggunaan anggaran, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, memajang spanduk Infografis Anggaran Desa di depan kantor Desa Dandang, Jl Trans Sulawesi.

Sedikitnya ada 3 spanduk terpasang, antaranya di perbatasan Desa Kampung Baru, depan Kantor Desa Dandang dan perbatasan Desa Buangin.

Dari pantauan Tekape.co, spanduk itu memuat Infografis Anggaran Desa, dan penggunaan dana desa yang ada di Desa Dandang.

"Ini merupakan keharusan tiap desa, sudah tercantum dalam juknis. Ini agar masyarakat mengetahui anggaran desa. Kami bekerja sesuai dengan juknis yang ada, serta bentuk transparansi kegiatan yang kami lakukan," kata Djahidin Patadari, Kepala Desa Dandang, Selasa 6 Juni 2017.

Ia juga mengaku, pihaknya juga menggunakan aplikasi yang harus dipakai desa dalam penyusunan APBEDes, dengan lapiran pertanggungjawaban (Siskeudes).

"Masyarakat adalah mitra, juga sekaligus pengawas dalam membangun desa kami," tandasnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget