Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tekan Kriminalitas, Kapolres Pantau Palopo Dini Hari

Tekan Kriminalitas, Kapolres Pantau Palopo Dini Hari
PALOPO, TEKAPE.co - Sebagai upaya menekan aksi kriminalitas dalam wilayah hukum Polres Palopo, Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin SIK MH, yang baru menjabat, memantau keadaan Kota Palopo di malam hari.

Seperti yang tampak dilakukannya Selasa 6 Juni 2017, sekira pukul 24.30 wita, dini hari. Ia didampingi Kabag Ops Kompol Abidin, berserta puluhan anggota Polres Palopo lainnya turun meninjau secara langsung keadadan Kota Palopo.

Kapolres Palopo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kota Palopo terhadap keamanan kota, terutama saat di malam hari selama bulan Ramadan. Sebab di malam hari, rawan terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian, balapan liar, dan lainnya.

"Ini adalah kegiatan pemantauan keamanan Kota Palopo yang dilakukan Polres Palopo di malam harinya dinda, apa lagi ini adalah bulan puasa. Makanya perlu untuk terus diawasi, sehingga tingginya tingkat kriminalitas terutama di malam hari dapat kita tekan," ujarnya.

Sekedar diketahui, dalam melakukan pemantauan keamanan Kota Palopo di malam hari, Polres Kota Palopo melibatkan puluhan anggota pasukan dari Intel, ResKrim, Sabhara, Lantas dan lainnya.

Pemantauan keamanan Polres Palopo pertama dilakukan di Polsek Wara Utara Kota Palopo, kemudian di pusat-pusat tempat anggota Satuan Polres Palopo berjaga pada saat malam hari, seperti di simpang empat Rujab Wakil Wali Kota Palopo, dan di Lapangan Pancasila. (um)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget