Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Desa Waetuwo Juara Umum Panggung Ramadan Malbar

Desa Waetuwo Juara Umum Panggung Ramadan Malbar
MALANGKE, TEKAPE.co - Panggung Ramadan yang digelar Kecamatan Malangke Barat (Malbar) resmi ditutup, Senin 19 Juni 2017, di Rujab Camat Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Penutupan acara yang berlangsung 16 - 18 Juni 2017 ini, dihadiri Kepala UPTD Puskesmas, Ketua Persamil, Kepala Desa dan Para Pembina, serta ratusan warga.

Desa Waetuwo berhasil keluar sebagai juara umum pada lomba bertajuk Panggung Ramadan ini. Camat Malangke Barat Sulpiadi menyerahkan langsung piala bergilir kepada Desa Waetuwo, yang meraih juara umum pada Panggung Ramadan tahun 2017 ini.

Panggung Ramadan tahun ini digelar berbagai macam lomba, diantaranya Qasidah Rabana, Shalawat, Tadarus, Adzan, dan Hafalan Juz Amma.

"Tujuan dari lomba ini adalah meningkatkan ketaqwaan umat Islam, meningkatkan silaturahmi, dan pengembangan potensi di bidang keagamaan di Malangke Barat," ujar Sulpiadi. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget