Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Dirangkaikan Bukber dengan Bupati, DPRD Lutra Apresiasi Penanaman Bakau di Poreang

DPRD Lutra Apresiasi Penanaman Bakau di Poreang
Bupati Indah Putri saat menyampaika sambutannya. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sudirman Salomba ST, bersama Anggota DPRD Komisi II Drs Guris, menghadiri Penanaman Bakau dalam rangka konservasi pesisir, di Desa Poreang Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara, Sulsel, Seni 5 Juni 2017.

Kegiatan ini sekaligus bimbingan teknis paket percontohan pada kegiatan pembinaan dan pengembangan perikanan budidaya oleh Dinas Perikanan Kabupaten Luwu Utara TA 2017. Dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dengan masyarakat Poreang.

Turut hadir Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani SIp MSi, Asisten Pembangunan, Kadis Perikanan, Kadis LH, Pimpinan Bank SulSelbar, TNI/Polri, Camat Tana Lili, Kades Poreang, bersama masyarakat Desa Poreang.

Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba ST, yang juga Ketua KNPI Luwu Utara, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Sebab menurutnya, ini salah satu program Dinas Perikanan yang betul-betul menyentuh langsung kepada Masyarakat, kususnya nelayan. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget