Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » » Oknum Polisi Wajo Dilapor ke Propam Polda Sulsel

Oknum Polisi Wajo Dilapor ke Propam Polda Sulsel
Keluarga korban salah tembak saat melapor ke Propam Polda Sulsel. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Oknum polisi yang bertugas di Polsek Sajoanging, Wajo, Aiptu Masri Juanda, resmi dilaporkan ke Propam Polda Sulsel, Senin 5 Juni 2017.

Ia dilaporkan atas dugaan kasus korban dugaan salah tembak, yang menewaskan Mardin (25) warga Kota Palopo pada Rabu 31 Mei lalu, di Kabupaten Wajo.


BACA JUGA:




Orang tua korban didampingi oleh beberapa keluarga melaporkan anggota Polsek Sajoangin, Polres Wajo, Aiptu Masri Juanda, Kanit Reskrim Polsek Sajoangin, dengan laporan telah melakukan penembakan terhadap Mardin.

Akibat tembakan yang menyebabkan korban tewas, oknum polisi diduga melakukan pelanggaran disiplin Polri.

”Saya melapor karena saya tidak terima anak saya ditembak hingga meninggal dunia, apalagi dituduh sebagai pencuri motor tanpa ada bukti, saya hanya mencari keadilan disini,” ungkap Baharuddin, orang tua korban.

Ia juga berharap agar kasus tersebut cepat diproses. ”Saya mau kasus ini cepat diproses dengan adil sesuai dengan ketentuan hukum,” tutupnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget