Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Dukung Sul Arrahman Maju di Pilbup Luwu, Warga Siap Kumpulkan KTP

Dukung Sul Arrahman Maju di Pilbup Luwu, Warga Siap Kumpulkan KTP
Sul Arrahman Saat Menyampaikan Sambutan di Acara Bukber Bersama Warga Desa Botta
LUWU, TEKAPE.co -- Acara buka puasa bersama, Legislator Luwu, Sul Arrahman bersama masyarakat di Desa Botta, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulsel di hadiri ratusan warga serta tokoh masyarakat. Senin, 20 Juni 2017.

Sebelum berbuka puasa Calon Bupati Luwu ini, mengatakan kalau acara buka puasa ini tak lain di gelar untuk mempererat tali silaturahim dan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi warga.

Selain itu, Sul Arrahman yang akrab di sapa Sul ini menyampaikan peryataan sikap di hadapan parga warga, bahwa dirinya siap maju bertarung di Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu 2018 mendatang.

Mendengar pernyataan itu, salah seorang warga yang di tunjuk mewakili warga dan keluarga di Desa Botta siap mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukangan kepada Sul Arrahman untuk bertarung di Pilkada Luwu.

Menaggapi permintaan itu Sul Arrahman, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari warga. Untuk dukungan lewat pengumpulan KTP terlebih dahulu akan ia bicarakan dengan timnya.

"Pastinya permintaan dukungan melalui KTP ini akan saya bicarakan bersama Tim Pemenangan," ucap, Ketua Karang Taruna Luwu.

Lebih jauh, Sul Menggambarkan bahwa Kabupaten Luwu ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan warga Luwu lah yang menjadi kapal yang sedang berlayar dilautan.

"Kapal ini tidak akan karam, andai muatannya adalah keimanan, dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu," tutupnya.

Dalam acara bukber ini turut hadir Andi Jufri, Muh. Harun mantan Kades Murante, Pak Jamil Kades Botta, Sekdes Murante, Botta, dan Cimpu. (*)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget