Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Bukber dengan Wartawan, Kabag Humas: Mari Sipakatau dan Sipakalabbi


MASAMBA, TEKAPE.co — Bagian Humas Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara buka bersama (bukber) dengan wartawan Luwu Utara, di Wakop Teras Adira Masamba, Selasa 20 Juni 2017.

Buka puasa bersama ini dihadiri Kabag Humas dan Protokol Pemkab Luwu Utara Suryadi Jafar SIP MM, didampingi Kasubag Peliputan dan Publikasi Saraswati S.I.Kom dan stafnya.

Acara bukber ini dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antar wartawan yan ada di Luwu Utara dan Pemerintah Kab Luwu Utara.

"Bulan puasa ini kita jadikan momen kebersamaan dalam mempererat komunikasi," kata Kabag Humas Protoko Luwu Utara, Suryadi Jafar.

Kebersaman seperti inilah yang perlu dijaga agar kedepannya bisa saling mengingatkan dan keterbukaan serta keharmonisan dalam publikasi Pemkab Luwu Utara.

“Mari kita saling sipakatau dan sipakalabbi (saling menghargai dan menghormati),” pintanya.

Wartawan yang hadir dalam buka bersama ini di antaranya Tekape.co, Input Sulsel, Tribun Timur, Ujungpandang Ekspres, Harian Palopo Pos, Koran Seruya, Radar Luwu Raya, Spotsatu.com, Tabloid Media Duta, Batarapos, Daulat Rakyat, Tabloid SAR, Mata Rakyat, Pilar Indonesia dan Rakyatku.com. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget