Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » IKA DPRD Palopo Bukber dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin


PALOPO, TEKAPE.co - Ikatan Keluarga Anggo (IKA) DPRD Kota Palopo menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak yatim piatu, dan para fakir miskin, Selasa 20 Juni 2017, di gedung DPRD Palopo.

Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, yang membuka langsung kegiatan tersebut mengharapkan, kegiatan sosial seperti ini agar sebisa mungkin dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan buka puasa ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara DPRD dengan Pemerintah Kota Palopo dan  masyarakat. Saya harap bukan hanya pada momentum hari raya, namun waktu waktu tetentu, kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan. Kedepan DPRD tetap meneruskan tradisi silaturrahmi ini," ujar Harisal.

Acara berbuka puasa tersebut sekaligus dilaksanakan penyerahan paket bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim secara simbolis  oleh Ketua Ikatan Keluarga (IKA) DPRD Palopo Ernawati Harisal, yang juga Istri Ketua DPRD Kota Palopo.

Bukber ini dihadiri unsur Muspida, Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin, Plt Sekda Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung, para Staf Ahli, Asisten Pemerintahan Burhan Nurdin,  jajaran kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkot Palopo alim ulama dan tokoh masyarakat. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget