Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hadiri Bukber NH, Legislator Golkar Ini Minta Restu Maju di Pilbup Luwu

Hadiri Bukber NH, Legislator Golkar Ini Minta Restu Maju di Pilbup Luwu
Sul Arrahman (kiri) selfie dengan NH (kanan). 
LUWU, TEKAPE.co -- Bakal Calon Bupati Luwu, Sul Arrahman menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di kediaman Plt Ketua Golkar Provinsi Sulsel, Nurdih Halid (NH), Minggu 18 Juni 2017.

Legislator Golkar Luwu itu, di hadapan NH, dan petinggi Golkar lainnya, Ia meminta restu untuk maju bertarung di Pilgub Luwu 2018 mendatang.

"Insya Allah, saya punya niat untuk maju di perhelatan Pilbup Luwu 2018. Saya selaku kader Partai Golkar memohon doa restu, untuk maju bertarung di Pilkada Luwu 2018-2023," tutur Sul Arrahman.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan kepada petinggi - petinggi Partai Golkar, diantaranya Kadir Halid, Abbas Hadi, Irwan Muin, serta pengurus Partai Beringin Sulsel.

Setelah buka bersama, Sul Arrahman juga menyapa beberapa mahasiswa yg hadir di acara tersebut. Ia juga memberikan motivasi kepada mahasiswa yang hadir dan menyampaikan bahwa dirinya siap maju jadi Calon Bupati di Luwu. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget