Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hari Terakhir Berkantor Sebelum Libur Panjang, Bupati Indak Sidak Kantor

Hari Terakhir Berkantor Sebelum Libur Panjang, Bupati Indak Sidak Kantor
MASAMBA, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan inspeksi mendadak (sidak) jelang cuti panjang, idul fitri 1438 Hijriah, Kamis 22  Juni 2017 siang tadi.

Saat melakukan sidak, Indah didampingi Sekretaris Daerah, Abdul Mahfud. Indah melakukan sidak di ruangan kantor lingkup Pemda Luwu Utara.

Dari sejumlah ruangan yang dikunjungi, ditemukan beberapa pegawai yang absen pada hari ini. Seperti pada ruangan Dinas Komunikasi dan informatika, hanya beberapa pegawai yang hadir bahkan Kepala Dinasnya, Arief R Palallo tidak tampak diruang kerjanya saat disambangi Bupati Indah.

Kendati demikian, Bupati Lutra mengatakan bahwa dihari terakhir kerja sebelum cuti bersama, secara keseluruhan tingkat kehadiran pegawai masih mencapai 90 persen. Dan jika ada yang melanggar maka sanksi akan menanti.

“Kita melakukan sidak ini karena beredar kabar bahwa pegawai sudah malas berkantor karena sudah menerima THR di instansi masing-masing,” kata Indah.

Saat melakukan sidak tersebut, Bupati Indah sekaligus mengambil kesempatan mengucapkan selamat idul fitri dan selamat menikmati hari libur kepada para ASN Luwu Utara. Namun dia tetap mengingatkan tentang batas waktu cuti bersama.

“Jangan menambah hari libur, saya ingin semua hadir di hari pertama kerja setelah cuti bersama,” pesan Indah. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget