Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pererat Silaturahim Antar Alumni, MTsN Belopa Bakal Gelar Reuni Akbar

MTsN Belopa Bakal Gelar Reuni Akbar
Silaturahim dan buka bersama alumni MTsN Belopa di Glow House Belopa. 
BELOPA, TEKAPE.co - Puluhan alumni MTsN Belopa, yang telah tersebar di berbagai daerah, baik nasional maupun mancanegara, mengadakan silaturahmi, sekaligus buka puasa bersama, di Café Glow House Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu 4 Juni 2017.

Acara ini dibuat dalam rangka membicarakan rencana reuni akbar alumni untuk kali pertama, pada Agustus 2017 nanti.

Salah seorang alumni 2007 MTsN Belopa, Muh Arsyad AD, menuturkan, reuni akbar ini rencananya akan melibatkan lintas angkatan, mulai dari angkatan pertama hingga angkatan yang baru saja menyelesaikan studinya di MTsN Luwu ini.

Acca, sapaan akrab Muh Arsyad AD, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan Reuni Akbar pertama yang dilaksanakan selama MTsN Belopa berdiri.

“Ini yang pertama. Kami target acara ini bisa dilaksanakan dengan maksimal. Setidaknya bisa memperlihatkan eksistensi alumni yang selama ini tidak terlihat,” ungkap Acca.

Selain itu, yang menjadi harapan besar adalah membangun silaturahmi antara alumni dan seluruh stake holder MTsN Belopa, yang selama ini terlihat kurang terbangun.

“Silaturahmi itu penting. Itu yang mau kita bangun. Sebab selama ini ada kerenggangan. Banyak tidak saling kenal. Reuni ini sebagai pembuka silaturahim,” ungkap Ketua DPC Pospera Luwu ini. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget