Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Banyak Diincar, Ini Kriteria Calon Pendamping Petahana Judas di Palopo

Banyak Diincar, Ini Kriteria Calon Pendamping Petahan Judas di Palopo
Judas Amir. 
PALOPO, TEKAPE.co - Sejumlah figur mengincar kandidat petahana H Muhammad Judas Amir, untuk bisa dijadikan sebagai calon wakilnya pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Judas diincar, mulai dari kalangan birokrasi, politisi, profesional, hingga akademisi. Hanya saja, hingga kini Wali Kota Palopo Judas Amir, belum menentukan siapa figur yang akan dijadikan pendampingnya pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Judas tampaknya mempunyai banyak pertimbangan untuk memilih siapa figur yang akan dijadikan pendamping.

Ketua Nasdem Luwu ini mengaku, yang menjadi pertimbangan utama adalah harus yang paling diinginkan warga Palopo. Indikatornya, survei.

"Calon wakil saya adalah orang yang paling diinginkan warga Palopo. Indikatornya, siapa yang paling tinggi surveinya," ujarnya, kepada wartawan, saat ditemui di ruang ketua DPRD Palopo, Rabu pekan kemarin.

Sekedar diketahui, sejumlah figur yang disebut-sebut mengincar sebagai calon wakil petahana dari kalangan birokrasi ada Karno (Kadis Koperasi), Samil Ilyas (Kepala Inspektorat), Hamzah Jalante (Kepala BKAD), dan sejumlah nama lainnya.

Sementara dari kalangan profesional antara lain H Zirmayanto (notaris), dr Herman Jaya (dokter), dan Asdar Thosibo (pengacara).

Sedangkan dari kalangan politisi diantaranya Dahri Suli (PKB), Hj Hasriani (Gerindra), Alfri Jamil (PDIP), Henry Ghalib (Demokrat), dan sejumlah politisi lainnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget