Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tinjau Proyek, Judas Mencak-mencak

Tinjau Proyek, Judas Mencak-mencak
Wali Kota Palopo saat meninjau proyek di terminal Dangerakko, Palopo, Senin siang tadi. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir, meninjau beberapa proyek di dalam Kota Palopo, Senin 29 Agustus 2016, pagi tadi. Hasilnya, Judas menemukan beberapa proyek yang dikerja sepotong-sepotong atau dikerja tidak tuntas.

Seperti halnya di pengaspalan di dalam Terminal Dangerakko, Kota Palopo. Judas menemukan pengaspalan yang tidak dikerjakan tuntas. Masih ada satu ruas yang belum diaspal. Sehingga Judas meminta agar satu pekerjaan tidak dikerja sepotong-sepotong.

"Jangan kerja sepotong-sepotong. Tuntaskan satu pekerjaan baru pindah lagi. Kalau begini, sama saja nol di mata masyarakat," ujar Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel ini.

Hadir dalam peninjauan tersebut Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Palopo Maksum Runi, para staf, dan rekanan. Pada kesempatan itu, Wali Kota Palopo meninjau Terminal Dangerakko dan Terminal Songka. (del)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget