Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Diduga Ada Bagi-bagi Fee di Pemutaran Film 3D

Diduga Ada Bagi-bagi Fee di Pemutaran Film 3D
PALOPO, TEKAPE.co -- Selain bekerja sama dengan pihak sekolah di Palopo dalam memungut biaya sebesar Rp15 ribu per siswa bagi yang menonton film edukasi 3D, pihak penyelenggara, CV Mitra Edutaimen Indonesia juga diduga  menjanjikan fee kepada kepala TK yang mau bekerjasama.


Baca Juga: Bayar Rp15 Ribu, Pemutaran Film Edukasi 3D Disorot


Terkait isu fee pada pemutaran film edukasi 3D itu dibenarkan oleh salah satu Kepala TK di Kota Palopo. "Saya juga pernah dijanjikan, jika saya mau memutar film 3D itu pihak penyelenggara akan memberikan saya fee dari uang pembayaran murid yang menonton film 3D tersebut," ungkap salah seorang Kepala TK di Palopo, yang meminta agar namanya tidak dipublikasikan, Selasa 30 Agustus 2016.

Dirinya mengatakan, sampai saat ini belum juga meminta kepada penyelenggara untuk memutar film edukasi 3D itu di sekolahnya. "Saya belum memberikan jawaban, apakan saya mau memutar film itu atau tidak," ucapnya.

Saat kali pertama orang dari penyelenggara pemutaran film 3D itu datang, dirinya mengaku tidak memberikan jawaban apakah ia mau memutar film 3D itu atau tidak.

"Sampai saat ini saya tidak memberikan jawaban, apakan saya mau memutar film 3D itu atau tidak. Apalagi pihak penyelenggara tidak membawa rekomendasi dari Dinas Pendidikan," terangnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara yang dikonfirmasi melalui nomor ponsel yang didapat dari surat penawaran kerjasamanya dengan sekolah, enggan memberikan keterangan. Ia hanya menawarkan untuk bertemu langsung, namun hingga kini penyelenggara belum menyempatkan diri mengkonfirmasi langsung. (man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget