Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » 2016 Ini, Palopo Terima Penambahan Bantuan PKH 2.133 KSM

2016 Ini, Palopo Terima Penambahan Bantuan PKH 2.133 KSM
Wali Kota Palopo saat memberikan sambutan para penyerahan bantuan PKH. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir menyerahkan secara simbolis bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap ke-3, di Kantor Pos Cabang Palopo, Kamis 29 September 2016.

Wali Kota dalam sambutannya pada kesempatan itu menyampaikan penyaluran bantuan PKH tersebut merupakan salah satu wujud keberadaan pemerintah untuk mengurus kepentingan masyarakat, pemerintah yang selalu berpikir untuk kesejahteraan rakyat.

"Kita berkumpul saat ini, tandanya adalah karena ada pemerintah yang bertugas mengurus rakyat. Kesejahteraan rakyat, ini yang kita mau," kata wali kota.

Wali kota juga mengingatkan akan adanya kewajiban sebagai warga, mendukung program pemerintah dengan menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban lingkungan.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tenaga dan Transmigrasi Kota Palopo, Baso Najamuddin, melalui Kepala bidang Kesejahteraan sosial Hj Rosnida, menyampaiakan penyaluran bantuan program keluarga harapan tahap ketiga pada hari itu untuk warga Kecamatan Telluwanua sebanyak 292 KSM dan Kecamatan Wara utara sebanyak 124 KSM.

Dirinya menambahkan, tahun ini Kota Palopo mendapatkan penambahan KSM dari pusat sebanyak 2.133 KSM, dimana penyaluran bantuan tahap awal dari penambahan tersebut akan dilaksanakan pada akhir tahun 2016 ini.

Pada penyaluran bantuan PKH tersebut turut dihadiri Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Palopo, Firman dan masyarakat penerima bantuan. (adv)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget