Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » DPRD Palopo Sudah Terima Nama PAW Alm Andi Falsafah

DPRD Palopo Sudah Terima Nama PAW Alm Andi Falsafah
Dahri Suli. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Naman Pengganti Antar Waktu (PAW) alm Andi Falsafah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini telah diplenokan oleh KPU Kota Palopo. KPU juga dikabarkan telah mengirim nama yang akan menggantikan Alm Andi Falsafah, ke DPRD Palopo, Jumat 30 September 2016.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Palopo, Dahri Suli, Jumat siang tadi, menyebutkan, dirinya telah mendapat kabar jika sudah ada nama yang telah diplenokan KPU. "Saya sudah dapat kabar, jika KPU sudah pleno terkait nama PAW Alm Andi Falsafah. Kemungkinan surat KPU sudah sampai ke DPRD," ujarnya.

Ia menyebutkan, sesuai hasil pleno, KPU telah menetapkan nama Misbahuddin untuk menggantikan Alm Andi Falsafah duduk di DPRD Kota Palopo. "Sesuai perolehan suara terbanyak setelah Alm Opu Safa (sapaan Andi Falsafah, red), maka ditetapkan nama Misbahuddin," tandasnya.

Ketua PKB Palopo ini juga menyebutkan, jika pihaknya tidak menyebutkan nama dalam surat permintaan PAW ke KPU, tapi sesuai ketentuan yang berlaku. (del)

DPRD Palopo Sudah Terima Nama PAW Alm Andi Falsafah
Misbahuddin, PAW Andi Falsafah. 

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget