Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dipicu Persoalan Kambing, Tiga Orang Terlibat Perkelahian Hingga Saling Tikam

Dipicu Persoalan Kambing, Tiga Orang Terlibat Perkelahian Hingga Saling Tikam
Kedua korban saat dirawat di RS Atmedika Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Hanya dipicu persoalan kambing, tiga orang warga Kota Palopo, terlibat perkelahian hebat, di Jalan KH Ahmad Razak Kota Palopo, Selasa (27/9/2016), sekira pukul 18.00 Wita.

Mereka yang terlibat perkelahian adalah Basri (52) bersama anaknya, Asrul (19), berkelahi dengan Saje (46). Asrul dan Saje saling tikam dengan menggunakan senjata tajam berupa badik.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perkelahian itu berawal saat kambing milik Basri masuk ke kebun milik Saje. Kambing tersebut kemudian diusir oleh Saje. Namun entah karena emosi kambing itu memakan tanaman, Saje kemudian melampiaskan kemarahannya kepada istri Basri. Saje memukul istri Basri.

Kejadian itu tidak diterima Basri. Ia kemudian mendatangi rumah Saje, di Jalan KH Ahmad Razak. Setibanya disana, Asrul, anak dari Basri, sudah ada di halaman rumah Saje.

Sempat terjadi pertengkaran mulut, hingga akhirnya Asrul nekat menikam Saje dari belakang. Punggung sebelah kanan Saje terluka. Saje tak tinggal diam, ia mengambil badik dan membalas tikaman. Asrul terluka di bagian punggung sebelah kiri.

"Saya kemudian berusaha merebut badik Saje. Badiknya kena tangan saya sehingga robek. Telinga saya juga ini robek karena digigit oleh Saje," terang Basri kepada polisi.

Perkelahian ini membuat ketiganya harus dirawat di rumah sakit Atmedika Palopo. Saje dan Arsul langsung dibawa ke rumah sakit, sedangkan Basri sempat dimintai keterangan oleh polisi, hingga kemudian juga dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena luka yang dideritanya. Kini, ketiganya masih dirawat di RS Atmedika Palopo. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget