Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » DJ Joana-Arine-Dj Twinz Guncang Clubbers Marcopolo Palopo

DJ Joana-Arine-Dj Twinz Guncang Clubbers Marcopolo Palopo
DJ Joana saat mengguncang Clubbers Marcopolo Palopo.
DJ Joana-Arine-Dj Twinz Guncang Clubbers Marcopolo PalopoPALOPO, TEKAPE.co -- Marcopolo Club adalah tempat hiburan malam (THM) terbesar di Luwu Raya menggelar event yang spektakuler bertajuk 'Superstar Party' dengan menampilkan Dj P Joanan-Arine dan Dj Twinz, Minggu dini hari, 16 Oktober 2016, sekira pukul 01.00 wita, di kawasan THM Labombo Palopo, Sulsel.

Owner Marcopolo Club, Benny, mengatakan dengan  menghadirkan Dj P Joana-Arine, dan Dj Twinz, pihaknya memberikan nuansa hiburan terbaik bagi para Clubbers.

"Saya menghadirkan Dj terbaik dan berharap para Clubbers terhibur dengan penampilan Dj P Joanan-Arine dan Dj Twinz," ungkap Benny.

Smentara itu, salah satu pengunjung Marcopolo, Putri, mengatakan bahwa Dj P Joanan-Arine dan Dj Twinz telah memanjakan telinga para Clubbers di Marcopolo.

"Dj P Joanan-Arine dan Dj Twinz sangat paham dengan selera para Clubbers karena meningkatkan adrenaline clubbers," ucap Putri.

DJ Joana-Arine dan Dj Twinz kepada tekape.co mengungkapkan bahwa kehadiran mereka pada Superstar Party untuk menghibur para Clubbers Marcopolo Club dan sangat senang tampil di THM terbesar di Luwu Raya.

"Kami sangat senang bisa tampil disini dan bisa menghibur para Clubbers. Jika kami diminta untuk tampil lagi, kami pasti mau," tandasnya. (mar/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget