Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Peduli Korban Kebakaran, SMP Muhammadiyah 13 Makassar Salurkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran, SMP Muhammadiyah 13 Makassar Salurkan Bantuan
Pemberian secara simbolis kepada korban kebakaran. 
MAKASSAR, TEKAPE.co -- Sebagai bentuk kepedulian sosial, SMP Muhammadiyah 13 Makassar, memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di gedung SMP Muhammadiyah 13 Makassar, Kelurahan Maccini Parang, Kota Makassar, Senin, 17/10/2016.

Kepala SMP Muhammadiyah 13 Makassar, Andi Hamjan, M.Pd, menuturkan, bantuan yang diberikan kepada beberapa korban kebakaran berupa beras dan pakaian layak pakai,  diharapkan setidaknya dapat meringankan cobaan yang dialami. 

"Kami dari pihak sekolah, bersama dengan siswa secara bersama sama membantu korban kebakaran itu. Apalagi ada empat orang siswa kami yang menjadi korban," ungkapnya.

Andi Hamjan menambahkan, sikap saling membantu sesama manusia yang mengalami bencana perlu ditanamkan kepada siswa sebagai salah satu pendidikan karakter. "Kami dari pihak sekolah menanamkan sikap saling membantu kepada siswa kami sejak dini," tutupnya.

Sementara itu, korban kebakaran, Yuliana, mengungkapkan, terima kasih tak terhingga kepada pihak sekolah yang telah menyisihkan sebagian hartanya membantu beberapa orang yang terkena dampak kebakaran. "Saya bersyukur sekali, banyak-ji orang yang berhati baik membantu kami," ungkapnya.

Bencana kebakaran yang terjadi pekan lalu, di Jalan Kemajuan, Kelurahan Maccini Parang, menghanguskan 12 unit rumah dan 18 kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal. (ridwan)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget