Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tim Juku Eja Lumat Laskar Wong Kito dengan Skor 2-1

Tim Juku Eja Lumat Laskar Wong Kito dengan Skor 2-1
MAKASSAR, TEKAPE.co -- Tim asuhan Robert Rene Alberts, Juku Eja, julukan PSM Makassar, mampu melumat laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC pada laga lanjutan, pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Andi Matalatta, Senin 17/10/2016, dengan skor 2-1 atas PSM.

Babak pertama kedua tim menampilkan permainan membosangkan. Meski sundulan Hilton Moreira, mampu mengenai mistar gawang. Pemain belakang PSM, Kwon Jun, sempat mencetak gol, namun di anulir wasit Sukoco, karena terlebih dulu terjadi pelanggaran. Skor babak pertama berakhir kacamata.

Memasuki babak kedua, kedua tim menampilkan permainan menawan. Kreasi serangan mulai terbangun dengan apik. Pada menit ke-74, akhirnya Wong Kito berhasil memecah kebuntuan melalui aksi individu Hilton, yang berhasil menggiring umpang dari sisi kanang lapangan, dan sukses disambut Musafri, dengan sontekan setelah lepas dari kawalan pemain belakang PSM Makassar. Kedudukan berubah 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Namun selang beberapa menit kemudian, gol yang dinanti ribuan Suporter PSM Makassar, akhirnya lahir, pada menit 82 setelah Ferdinand Sinaga dilanggar pada kotak telarang. Rasyid Bakri yang menjadi eksekutor akhirnya mampu menyamakan skor sama kuat 1-1.

Pada menit injury time babak kedua, Sriwijaya FC kebobolan. Laskar Wong Kito akhirnya pulang dengan tangan hampa. Itu setelah Ferdinand Sinaga mampu melesatkan bola melalui sundulan pada menit 90+1 melalui umpan manis Ardan Aras dari sisi kanan lapangan. Meski protes keras mengalir dari kubu Sriwijaya Fc, namun keputusan wasit Sukoco tetap pada pendiriannya. Berkat hasil ini, PSM naik ke posisi 8, sedangkan Sriwijaya tertahan di posisi 3. (Ridwan)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget