Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » DPRD Palopo Bentuk Tiga Pansus, Ini Nama-namnya

DPRD Palopo Bentuk Tiga Pansus, Ini Nama-namnya
Ketua DPRD Palopo menyerahkan draft Raperda secara simbolis kepada Ketua Pansus I, Dahri Suli.  
PALOPO, TEKAPE.co -- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Palopo kembali mengesahkan tiga Panitia Khusus (pansus) dalam rapat paripurna DPRD Kota Palopo, Jumat (14/10) sore kemarin, melalui rapat paripurna pembentukan pansus.

Tiga Pansus tersebut akan membahas beberapa perda. Pembentukan pansus tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palopo, Harisl A Latif, didampingi wakil ketua I, Aziz Bustam, Wakil Ketua II, Islamuddin dan disaksikan oleh seluruh ketua Pansus yang ditunjuk.

Untuk Pansus I, diketuai Dahri Suli, H Henry Ghalib, H Asli Kaspen, Abd Jawad Nurdin, Bakri Tahir, H Herman Wahidin, Hj Idaria, Megawati.

Pansus II, terdiri dari, Steven Hamdani, Herawati Masdin, Oktavianus R, Hasrianti, Angga Bantu, Hj Hasriani.

Sementara Pansus III, yakni Budiman ST, Abdul Rauf Rahim, Hamka Pasau, Zubir Surasman, Marigallang, Budi Rani Ratu, Alfri Jamil.

Melalui pengesahan pansus ini, berharap kinerja DPRD Kota Palopo kedepannya dapat dimaksimalkan sesuai dengan harapan. "Mudah-mudahan berjalan dengan baik kedepannya," tandas Harisal. (umar/man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget