Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Empat Warga Binaan Ditemukan Nyabu di Lapas Sidrap

Empat Warga Binaan Ditemukan Nyabu di Lapas Sidrap
Ilustrasi.
SIDRAP, TEKAPE.co -- Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang menggunakan narkoba jenis sabu kembali ditemukan. Kali ini warga binaan itu di Lapas kelas IIB Sidrap, Sulawesi Selatan.

Warga binaan Lapas kelas IIB Sidrap itu yakni, Jupriadi, Rahmat Aco, Andi dan Ridwan. Keempatnya diketahui menggunakan sabu saat petugas Lapas melakukan razia ke ruang tahanan dan menemukan pirex dan beberapa potong pipet disaku celana Andi.

Saat di introgasi petugas lapas, Andi, mengakui jika pirex itu digunakan untuk menghisap sabu bersama tida orang temannya yaitu, Rahmat Aco, Ridwan dan Jupriadi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Rahmad, mengataka jika dirinya mendapat laporan, terkait warga binaan Lapas kelas IIB Sidrap yang menggunakan sabu didalam ruang tahanan.

"Setelah mendapati laporan sekitar pukul 07.00 wita dari petugas lapas, saya dengan beberapa anggota langsung menuju lapas," ungkap Andi Rahmat.

Lanjut Rahmat, saat tiba di lapas, dirinya melakukan koordinasi dengan petugas lapas. Setelah melakukan koordinasi dengan petugas lapas, kami membuat laporan polisi dan melakukan pemeriksaan. Kami juga mengambil keterangan dari keempatnya, melakukan pengambilan darah dan urine, mengambil foto mereka dan menyita barang bukti.

Karena keempatnya masih menjalani hukuman, maka mereka masih tetap di lapas. Namun kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu tetap tindak lanjuti.

"Kami akan mendalami kasus itu. Dari mana dan siapa yang memberikan mereka sabu beserta alat isap itu," kunci Andi Rahmat. (*/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget