Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Empat Warga Bulukumba Dibekuk Secara Beruntun

Empat Warga Bulukumba Dibekuk Secara Beruntun
Para pelaku yang diamankan.
BULUKUMBA, TEKAPE.co -- Diduga mengedarkan narkoba jenis Sabu, empat warga Bulukumba dibekuk Satres Narkoba Polres Bulukumba, Senin 17 Oktober 2016.

Keempat pelaku yakni, Irfandi (29), Fahrul (35), Wahyudi Jafar (38), dan Sofyan (35). Mereka diciduk satu-satu secara beruntun.

Keempatnya dibekuk berawal dari keterangan Irfandi, yang lebih dulu diamankan mengakui jika barang haram itu diperoleh dari Fahrul. Polisi kembali menangkap Fahrul dan dari keterangan Fahrul, Wahyudi diamankan dan polisi menyita satu paket sabu. Dari keterangan, Fahrul. Sat Narkoba Polres Bulukumba kembali berhasil membekuk Fian.

Dari keempat pelaku, polisi berhasil menyita dua shaset plastik bening berisi kristal bening, satu timbangan digital, dan tidak handphone dengan berbagai merek. Keempat pelaku diamankan di Mapolres Bulukumba guna penyelidikan lebih lanjut. (*/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget