Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kumpulkan Loyalis, Syukur Bijak Nyatakan Sikap Maju 01 Luwu

Kumpulkan Loyalis, Syukur Bijak Nyatakan Sikap Maju 01 Luwu
Pertemuan para loyalis SBj. 
WALMAS, TEKAPE.co -- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak (SBj), menyatakan siap maju bertarung sebagai calon Bupati Luwu pada Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Penegasan itu diungkapkan di hadapan para loyalisnya, Jumat siang kemarin, usai salat Jumat, di kediaman pribadinya, Bukit Simbuang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Mantan Wakil Bupati Luwu ini menyatakan kesiapannya, setelah mendapat dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Kabupaten Luwu. Para loyalis dari berbagai kalangan ini, mulai dari Larompong hingga Walendang Utara, datang ke kediaman SBj untuk menanyakan sikap SBj pada Pilkada 2018 mendatang.

"Dengan berbagai pertimbangan, dan mendengar banyaknya dorongan untuk maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang, Insya Allah, saya siap maju 01 Luwu," tegasnya, di hadapan para loyalisnya, Jumat kemarin.

SBj maju 01 Luwu dengan alasan yang sederhana. Dirinya sebagai mantan Wakil Bupati Luwu, dan saat ini sebagai Ketua Partai Demokrat, dinilai punya basis massa yang jelas. Sehingga potensi untuk menang cukup besar pada Pilkada Luwu mendatang.

Sebagai persiapan untuk maju bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut, SBj mulai akan membentuk tim kecil. Tim inilah yang akan melakukan persiapan, seperti pemetaan basis suara se Kabupaten Luwu, dan juga untuk mengatur strategi pemenangan lainnya. 

Selain itu, akan diturunkan tim survei, untuk menopang strategi pemenangan nanti. Tim kecil ini yang akan mengatur strategi pemenangan, pemetaan, dan yang akan menurunkan tim survei. (mar)
Kumpulkan Loyalis, Syukur Bijak Nyatakan Sikap Maju 01 Luwu

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget