Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » SMPN Kambo Terkena Longsor, Siswa Gotong Royong Membersihkan

SMPN Kambo Terkena Longsor, Siswa Gotong Royong Membersihkan
Siswa yang membersihkan material longsor. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Palopo, Kamis malam, SMPN 13 Kota Palopo, di Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, terkena longsor. 

Material longsor hingga memasuki ruang kelas. Akibatnya, aktivitas belajar di SMP tersebut terganggu. Siswa harus terlebih dahulu gotong royong membersihkan sebelum mengikuti pelajaran.

Kepala SMP Negeri 13 Kota Palopo, Iding, S.Pd, mengatakan, akibat hujan deras yang terjadi tersebut, membuat longsor dan material memasuki sejumlah ruang kelas.

"Material longsor sempat memasuki sejumlah ruang kelas. Saya berharap agar pemerintah mau membantu dengan memberikan rabat beton, sehingga tidak lagi mudah longsor," ungkap Iding, Jumat 21 Oktober 2016.

Iding mengaku, dirinya juga sudah memasukkan proposal bantuan ke pihak terkait, agar sekolah yang dipimpinnya tersebut bisa lebih baik. "Saya juga sudah menyampaikan ke DPRD Kota Palopo. Semoga proposal kami mendapat kabar baik," harapnya. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget