Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Jenazah Korban Dimakamkan di Luwu, Cakka Sampaikan Bela Sungkawa

Jenazah Korban Dimakamkan di Luwu, Cakka Sampaikan Bela Sungkawa
Jenazah saat di rumah duka, Kabupaten Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - Jenazah korban pembunuhan di Sungguminasi Gowa, Rafika Hasanuddin (22), tiba di rumah duka, di Desa Balla, Kecamatan Bajo, Selasa 17 Januari 2017, sekira pukul 19.25 Wita.

Isak tangis histeris keluarga tidak terbendung saat jenazah tiba menggunakan almbulance. Ada ribuan warga setempat menghadiri persemayaman terakhir gadis cantik itu. Rencananya, jenazah korban akan dikebumikan malam ini juga.


Baca berita sebelumnya: Gadis Belopa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungguminasa


Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, bersama Wakil Bupati Amru Saher, dan Sekda Luwu Saiful Alam, juga hadir di rumah duka.

Kepergian Rafika yang tidak wajar, menyisakan duka mendalam bagi rumpun keluarganya, tak terkecuali Bupati Luwu Andi Mudzakar.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakar, menyampaikan rasa duka yang mendalam sesaat sebelum jenazah dimakamkam di peristrihatan terakhirnya.

"Sangat jarang ditemui zaman sekarang orang yang berani mempertahankan harga dirinya. Seperti yang dilamai almarhumah. Saya berharap kepada seluruh keluarga untuk bersabar menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Cakka mengaku, akan mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembunuhan. Menurutnya, kepergian almarhumah sangat tidak manusiawi. "Untuk itu, kami mendesakak aparat untuk mengungkapnya kasus ini," kata Bupati.

Ia juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Luwu, menyampaikan duka mendalam atas musibah ini. (wan)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget