Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Siap Dorong Kader, Hanura Jagokan dr Thamrin di Pilwalkot Palopo 2018

Siap Dorong Kader, Hanura Jagokan dr Thamrin di Pilwalkot Palopo 2018
dr Thamrin Jufri. 
PALOPO, TEKAPE.co - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palopo, mulai menyiapkan kader terbaiknya untuk maju bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang.

Salah satu kader terbaiknya yang dipersiapkan adalah mantan calon wakil wali Kota Palopo 2013 lalu, dr Thamrin Jufri MKes, yang kini telah masuk dalam jajaran pengurus teras di DPC Partai Hanura Kota Palopo.

dr Thamrin yang dulu berpasangan dengan Haidir Basir ini dinilai punya peluang besar untuk maju di Pilwalkot Palopo. Hanya saja, Hanura belum memutuskan apakah akan didorong maju sebagai 01 atau posisi 02.

Ketua DPC Hanura Kota Palopo, H Asli Kaspen, Senin 16 Januari 2017, menuturkan, pihaknya akan membicarakan masalah ini setelah pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Hanura se Kota Palopo.

"Sebagai partai yang punya dua kursi di DPRD, dan punya kader yang mumpuni, maka kami akan mendorong kader sendiri untuk maju di Pilwalkot Palopo mendatang," ujar anggota DPRD Palopo ini.

Ia menyebutkan, pihaknya akan membicarakan ini setelah pengurus PAC Hanura se Kota Palopo dilantik. Dikatakannya, setelah pelantikan nanti, seluruh pengurus mulai bergerak memperkenalkan kadernya yang akan didorong maju. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget