Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Musrenbang Desa Akkotengeng, Camat Ingatkan Prioritaskan Program Kepentingan Umum

Musrenbang Desa Akkotengeng, Camat Ingatkan Prioritaskan Program Kepentingan Umum
WAJO, TEKAPE.co - Desa Akkotengeng Kecamatan Sajoangnging Kabupaten Wajo, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Sabtu 21 Januari 2017, di Kantor Desa Akkotengeng.

Acara yang dibuka Ketua BPD Akkotenge Drs Amiruddin AS Daud, MM, SSos, dihadiri Camat Sajoanging Agus Syam SSos, serta Muspika Sajoanging, Kepala UPTD Pendidikan Sajoanging, Kepsek se Desa Akkotengeng, dan masyarakat Desa Akkotengeng.

Camat Sajoanging Agus Syam SSos, dalam sambutanya, menyampaikan kepada Kades Akkotengeng, agar berhati-hati mengelola dana desa, agar aman dan terhindari dari perbuatan melawan hukum.

"Kalau memang yang bisa didanai untuk ADD dan dana desa, barangkali tak perlu diusulkan. Begitupun juga program yang sudah terelisasi," ujarnya.

Ia juga mengingatkan, program diusulkan diprioritaskan program yang sangat mendesak dan untuk kepentingan umum atau orang banyak, bukan untuk kepentingan kelompok atau perorangan. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget