Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Demi Nasdem, SYL Siap Batalkan Agenda ke Papua dan Kalimantan

Demi Nasdem, SYL Siap Batalkan Agenda ke Papua dan Kalimantan
Silaturahim Nasdem Sulsel dengan Gubernur Sulsel. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), memastikan akan menghadiri undangan pelantikan Garda Pemuda Nasdem dan Garnita Nasdem se Sulsel, Sabtu 25 Maret 2017.

Ia berjanji, akan mendampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, selama berada di Makassar.

Hal itu disampaikan saat silaturahim pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel, di Gubernuran, Kota Makassar, Jumat 17 Maret 2017.

Saat ditanya soal kesiapan menghadiri acara pelantikan GP Nasdem dan Garnita Nasdem se Sulsel, Syahrul meyakinkan akan menghadirinya langsung tanpa diwakili.

”Insya Allah, saya akan menghadirinya dinda. Acara di Papua dan Kalimantan akan saya tunda demi acara ini. Saya akan dampingi Pak Surya Paloh selama di Makassar,” katanya.

Silaturahim itu dilakukan menjelang pelantikan DPW Garda dan Garnita Malahayati NasDem Sulawesi Selatan, yang akan dihadiri Ketua Umum DPP Surya Paloh.

Sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, DPW Garda Pemuda dan DPW Garnita Malahayati mendatangi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di Gubernuran.

Hadir dalam kunjungan ini, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif,  Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Tenri Olle Yasin Limpo, Ketua DPW Garda Pemuda Sulsel Troy Martino, Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel Rachmatika Dewi, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan persiapan kegiatan pelantikan dan apel akbar Garda Pemuda yang akan digelar tanggal 25 dan 26 Maret.

“Kita juga menyampaikan undangan kepada Komandan kiranya bisa hadir pada perhelatan kami,“ ungkap Syahruddin Alrif.

Acara pelantikan Garnita Malahayati akan dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar dan pelantikan serta apel Garda akan dilaksanakan di lapangan Hertasning Makassar pada 25 Maret 2017. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget