Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Jelang Ramadan, Hanya Harga Tomat dan Wortel Naik

Jelang Ramadan, Hanya Harga Tomat dan Wortel Naik
Suasana Pasar Andi Tadda Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Menjelang bulan Ramadan, sembilan bahan pokok (sembakko) mulai ada kenaikan. Hanya saja, hanya ada beberapa komoditi yang baik. Salah satunya tomat dan wortel.

Salah seorang pedagang di Pasar Andi Tadda, Ani, Senin 17 April, mengatakan, harga komoditi ada yang mengalami penurunan, yang naik hanya tomat dan wortel hingga kisaran Rp1000.

"Harga sekarang ini sedang turun, tidak seperti bulan-bulan kemarin, yang harganya tidak stabil, yang naik sekarang ini hanya wortel dan tomat saja, lainnya sedang turun," ucap Ani.

Saat dikonfirmasi, pihak Dinas Perdagangan Kota Palopo, Kris, membenarkan kenaikan harga tomat dan wortel tersebut. Ia mengatakan bahwa kenaikan itu dikarenakan adanya perubahan cuaca, sehingga para petani menaikkan harga dasarnya karena kelangkaan barang, sedang sembako masih tersedia dan tidak akan mengalami kenaikan menjelang ramadhan. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget