Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Anniverserry ke-2, Komunitas Musik Belopa Siap Persembahkan Karya Anak Muda Luwu

Anniverserry ke-2, Komunitas Musik Belopa Siap Persembahkan Karya Anak Muda Luwu
KMB. 
LUWU, TEKAPE.co - Komunitas Musik Belopa (KMB), akan memperingati Anniversry ke-2, yang dirangkaikan dengan Deklarasi Komunitas Paspen, Sabtu malam, 13 Mei 2017, yang dipusatkan di Triple-Q Cafe, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Dalam rangka Anniversery ke-2 itu, KMB yang merupakan ajang bagi para komunitas di Luwu Raya, bahkan dari luar Luwu, seperti Wajo, untuk menjalin sikaturahim guna  memperkuat persaudaraan antar pemuda yang tergabung dalam berbagai komunitas.

"Tujuan dari kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antar pemuda Luwu, yang tergabung dalam setiap komunitas," tutur Koordinator Acara Anniversery KMB Luwu Suyuti, Jumat 12 Mei 2017.

Suyuti, menambahkan melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan minat bermain musik untuk pemuda di Kabupaten Luwu, yang akan berkarya dan berkreatifitas dalam dunia musik.

Sementara itu, untuk lebih memeeiahkan acara ini akan ditampikan berbagi karya musikal anak muda Luwu, diantaranya, Q Band, Dj Adrhie, All Community, KMB Talent, serta berbagai perlombaan antar komunitas.

Perlu diketahui, penyelenggara acara Komunitas Musik Belopa, Paspen dan Sreempet. Dengan Penanggung jawab Acara, Ukhy Djuno Venue Triple Q Cafe. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget