Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Lagi, Lima Warga Luwu Hanyut Terseret Arus Sungai

Lagi, Lima Warga Luwu Hanyut Terseret Arus Sungai
Pencarian orang yang hanyut di Kamanre. 
LUWU, TEKAPE.co - Sungai di Kabupaten Luwu kembali menelan korban. Setelah kejadian di Kecamatan Bajo Barat dan Kamanre, kini terjadi di Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Dalam peristiwa tersebut, dikabakar lima orang warga Larompong, Kabupaten Luwu, hanyut di Sungai Desa La'loa, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Jumat 12 Mei 2017, sekira pukul 15.00 wita.

Dari lima warga yang hanyut, satu orang dikabarkan telah ditemukan meninggal dunia atas nama Sainar (35). Sedangkan korban selamat berjumlah dua orang atas nama Anda (30), dan Illang (30). Sementara dua orang lagi belum ditemukan atas nama Mili (33), dan Sain (40).

Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, Muhammad Jihad, saat di konfirmasi melalui telepon, membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, ada lima orang warga larompong hanyut di sungai Desa La'loa, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

"Memang benar ada kejadian warga hanyut di Larompong Selatan, berdasarkan laporan tim TRC. Korban selamat yang di temukan berjumlah dua orang atas nama Anda (30), dan Illang (30) dan 1 orang meninggal dunia atas nama Sainar (35). Sementara dua orang lagi belum ditemukan atas nama Mili (33), dan Sain (40)," katanya.

Sejauh ini, kata Jihad, belum diketahui pasti kronologi kejadiannya. Namun diduga kelima warga ini pulang mengambil kayu di bukit Sutra, dan menyebrang Sungai Desa La'loa, Larompong Selatan.

Tim TRC BPBD  Luwu, saat ini sudah berada di lokasi dan rumah duka. Pencarian untuk kedua korban yang hilang, sementara ini dihentikan dikarenakan faktor lokasi dan cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkannya pencarian. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget