Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pendaftar Kedua di PDIP Luwu, BKM Siap Mendaftar di Semua Partai

Pendaftar Kedua di PDIP Luwu, BKM Siap Mendaftar di Semua Partai
LUWU, TEKAPE.co -- Bakal Calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM), mendaftarkan diri ke Partai Perjuangan Demokrasi Indonea Perjuangan (PDIP) Luwu, Jl Paburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat 12 Mei 2017.

Saudara Bupati Luwu Andi Mudzakkar ini diwakili Sahabat BKM dan Jubirnya Irwan Said, untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Luwu Periode 2018-2023 di partai moncong putih tersebut.

"Sahabat BKM telah mendaftarkan Buhari Kahar Mudzakkar sebagai calon Bupati Luwu di PDIP. Insyah Allah mudah-mudahan PDIP bisa menjadi partai pengusung BKM," turur Juru Bicara BKM, Irwan Said.

Irwan mengatakan, sejauh ini BKM terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain. Untuk partai yang saat ini yang di tempati mendaftar yakni PBB dan PDI-P, jadi semua partai yang membuka pendaftaran sahabay BKM akan mendaftar.

"Insyah Allah, semua partai yang buka pendaftaran sebagai cabup, kami dari sahabat BKM akan mendaftarkan BKM, baik itu partai Golkar, PKS, Hanura, Gerindra dan PPP," ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Luwu, fraksi PDIP, Andi Admiral Kaddiraja, menuturkan, semua figur atau calon Bupati Luwu yang sudah mendaftar akan melalui beberapa rangkain verifikasi di tingkatan DPC yang nantinya akan di dorong ke Pusat. Selain itu, melihat BKM yang mendaftar di PDIP tidak terlepas dari rezim hari ini.

"Kalau BKM sendiri kan kita tau tidak bisa dilepas dari resim hari ini, kecenderungan kita ke BKM kan kembali lagi ke verifikasinya apakah BKM memenuhi persyaratan yang tertera di formulir yang diberikan tadi. Semua bakal calon yang mendaftar harus memenuhi persyaratan untuk verifikasi lanjutan," ujarnya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget