Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mendaftar di PAN, Pabe Inginkan Paket Judas-Zirmayanto

Mendaftar di PAN, Pabe Inginkan Paket Judas-Zirmayanto
H Zir saat mendaftar di PAN Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Calon Wakil Wali Kota Palopo, H Zirmayanto, mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Jumat 11 Mei 2017, di Sekretariat PAN Palopo.

H Zir, sapaan akrab Zirmayanto, diterima langsung Ketua DPD PAN Palopo, Muhammad Abduh Bakry Pabe, dan Ketua Tim 7 DPC PAN Palopo Raslim Ramli.

Dalam proses pendaftaran tersebut, Ketua DPC PAN Palopo, Muhammad Abduh Bakri Pabe, menanggapi wacana paket HM Judas Amir-Zirmayanto Zainal (Jazira) pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Abduh menyebutkan, jika wacana duet HM Judas Amir-Zirmayanto tersebut benar-benar terwujud, maka DPD PAN Palopo siap mendukung dan ikut mengusung pasangan HM Judas Amir-Zirmayanto untuk memimpin Palopo lima tahun ke depan.

"Saya mendengar, ada wacana di Partai Hanura yang menjagokan calon petahana, HM Judas Amir bersama Zirmayanto. Kalau itu benar, maka DPD PAN Palopo siap mendukung," ucap Bakry Pabe.

Soal pendaftaran di PAN, Bakri Pabe menyebut, jika sudah ada beberapa bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang telah mendaftar. Pendaftaran balon walikota/wawali resmi dibuka PAN Palopo sejak, Kamis, 11 Mei 2017.

"Hingga saat ini, sudah ada enam pendaftar yang mengambil formulir di PAN. Pendaftar pertama, Budi Sada, kemudian HM Judas Amir, Khaerul Saad, Zirmayanto, H Haidir Basir, dan Mustadir Sidu. Informasi terakhir, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) juga akan menyusul mendaftar di PAN," beber Abduh Bakry Pabe.

Menurutnya, semua balon yang mendaftar di PAN, adalah putra terbaik Palopo. "Dari seluruh balon yang mengambil formulir di DPD PAN Palopo, Zirmayanto yang paling konkrit sikapnya untuk PAN," tutur Abduh Bakry Pabe.

Masa pendaftaran balon walikota/wawali di DPD PAN, akan berakhir pada 25 Mei 2017. "Setelah pendaftaran berakhir, berkas balon yang telah terseleksi akan dibawa ke DPW PAN Sulsel untuk selanjutnya dibuatkan rekomendasi," kunci Abduh Bakry Pabe.

Untuk diketahui, sebelumnya, Zirmayanto juga telah mendaftarkan di Partai Hanura, beberapa waktu lalu. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget