Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ingin Ulang Koalisi di Pilbup Lalu, SBJ Daftar di Partai PDIP Luwu

Ingin Ulang Koalisi di Pilbup Lalu, SBJ Daftar di Partai PDIP Luwu
Foto timses SBj bersama usai mendaftar di PDIP. 
LUWU, TEKAPEA.co -- Bermaksud inginan mengulang kembali koalisi Partai Demokrat dan PDIP di perhelatan Pilbup Luwu lalu, Syukur Bijak (SBJ), kembali mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Luwu, sebagai Bakal Calon Bupati Luwu, di Jl Paburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat, 12 Mei 2017.

SBj diwakili tim suksesnya, dan Sekretaris Partai Demokrat Luwu Andi Firdaus. Kedatangannya tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Luwu 2018-2023 di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita berharap ada tambhan 3 kursi dari partai PDI-P, kita akan komitmen bersama untuk membangun Luwu. Kita juga memiliki kedekatan dengan dengan kader PDI-P," ujar Tim sukses, Irwan Saputra Pajeri.

Selain itu, Irwan Saputra Pajeri, yang akrab disapa Voi, berharap agar kualisi Demokrat dan PDIP, bisa terulang kembali dalam konteks Pilkada 2018-2023.

"Kita berharap bahwa, koalisi Partai Demokrat dan PDIP bisa tercipta kembali, karena pilkada sebelumnya PDI-P merupakan mitra koalisi dari Partai Demokrat, kita optimis kualisi ini akan kembali terbangun," ucapnya.

Perlu diketahui, untuk saat ini Syukur Bijak berada di Kampung PDI-P Kota Denpasar, Pulau bali. Hal ini bisa dilihat sebagai keseriusan Syukur Bijak untuk berkoalisi dengan Partai PDI-P. Selain, SBJ juga memberikan salam perjuangan untuk seluruh kader Partai PDI-P yang ada di Kabupaten Luwu. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget