Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Cakka Disebut Didukung Tujuh Simpul Komunitas se Sulsel

Cakka Disebut Didukung Tujuh Simpul Komunitas se Sulsel
Cakka (kiri) salam komando dengan Ichsan YL (kanan). -ist-
BELOPA, TEKAPE.co - Bupati Luwu, Ir H Andi Mudzakkar, disebut-sebut mulai kebanjiran dukungan maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Dukungan itu datang dari tujuh simpul komunitas warga lintas daerah se Sulawesi Selatan. Mereka bukan hanya menyatakan dukungannya tidak hanya lewat lisan, tapi juga memberikan bukti konkrit berupa foto kopi e-KTP sebagai bukti dukungan mereka.

Dukungan itu diserahkan secara langsung kepada orang nomor satu di Luwu. Sikap warga itu tentunya menjadi motivasi tersendiri dan besar bagi Cakka, sapaan akrab, Ir Andi Mudzakkar, maju di Pilgub Sulsel.

Juru Bicara Selalu Bersama untuk Sulsel 2018, Taslim Samad, mengatakan, dukungan tujuah simpul komunitas warga itu datang dari Enrekang, Pangkep, Toraja, Bone, Soppeng, Wajo, dan Bulukumba.

"Sangat banyak yang menginginkan beliau maju. Alasan warga karena sosok Cakka bisa menjadi keterwakilan semua daerah," tutur Taslim, dalam rilisnya, Kamis 11 Mei 2017. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget