Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Daftar di Gerindra Palopo, Edy Maiseng Didampingi Petinggi Demokrat dan Golkar

Daftar di Gerindra Palopo, Edy Maiseng Didampingi Petinggi Demokrat dan Golkar
Foto bersama saat mendaftar di Gerindra. 
PALOPO, TEKAPE.co - Pasca menyatakan sikap maju pada pertarungan Pilwalkot Palopo, Bakal Calon Wali Kota Palopo, Edy Maiseng, mendaftar di Partai Gerindra, Jl Manennungeng No 6 Kota Palopo, Sulsel, Rabu 10 Mei 2017, siang.

Saat mendaftar, Emas, sapaan akrab Edy Maiseng, didampingi langsung oleh beberapa kerabat dekatnya, diantaranya Ardani Mas Malinta alias Cak Dhan, dan Haeril Al Fajri. Juga dua petinggi partai politik, yakni Bendahara Golkar Luwu Utara Rony Abbas, dan Sekretaris Demokrat Palopo Ir Ridwan Fattah.

Rombongan Emas diterima dengan nuansa kekeluargaan Sekretaris DPC Gerindra Sapar Sampetan, sekaligus sebagai ketua desk Pilkada DPC Gerindra beserta jajaran, diantaranya Drs Bahrum, Andi Awab, dan sebagainya.

Hadir juga  Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Palopo Budi Rani Ratu,  acara pendaftaran tersebut dipandu oleh Ir Aswin Suparman sebagai LO. "Pengambilan dan pengembalian formulir di DPC Gerindra tanpa biaya atau gratis,"  katanya.

Emas, dalam sambutannya mengatakan, rasa bangga dan apresiasinya, disambut dengan nuansa kekeluargaan di partai besar sekelas Gerindra. "Ini sebuah kehormatan bagi kami," ujarnya.

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Budi Rani Ratu sebagai perwakilan dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Palopo. "Semoga Gerindra dapat menjadi kendaraan politik bapak Edy Maiseng," tuturnya.

Bendahara Golkar Luwu Utara Rony Abbas, yang dikonfirmasi, menyebut, jika kehadirannya disana bukan sebagai pengurus partai, namun sebagai sahabat Edy Maiseng. (wandi)
Daftar di Gerindra Palopo, Edy Maiseng Didampingi Petinggi Demokrat dan Golkar

Diposting Oleh paloponews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget