Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Amru Saher Juga Daftar 01 di PBB Luwu

Amru Saher Juga Daftar 01 di PBB Luwu
Perwakilan Amru Saher saat mendaftar di PBB Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co -- Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher, mendatangi markas cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu, di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Rabu siang, 10 Mei 2017, sekira pukul 12.00 wita.

Amru Saher diwakili tim suksesnya, Samsidar Patungka. Ia mendaftarkan Amru di PBB sebagai 01 di Pilbup Luwu 2018-2023.

Menurut Samsidar Patungka, alasan H Amru Saher mendaftarkan dirinya di PBB, karena memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Luwu yang lebih baik. Sehingga dalam membangun komunikasi akan lebih mudah.

"Kita dengan PBB ini memiliki kesamaan visi dan misi. Sehingga tidak susah lagi dalam membangun komunikasi, sehingga secara bersama-sama membangu Luwu jadi lebih baik," ujarnya.

Samsidar juga mengatakan, selain kesamaan visi, Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga memiliki komitmen yang kuat dalam membangun Luwu.

"Menurut kami PBB ini punya komitmen yang kuat, untuk terus bersama-sama beebuat untuk Luwu," tutur Samsidar Patungka.

Perlu diketahui untuk saat ini pihak H Amru Saher, baru mendaftarkan diri di PBB. Kedepannya akan terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

Sementara itu, dari PBB Luwu sendiri melalui sekretrisnya, Aidil Zubair, menguncapkam terima kasih atas kepercayaan H Amru Saher, untuk mengambil formulir di PBB ini.

"Dari PBB sendiri kami ucapkan terima kasih untuk H. Amru Saher karena masih memercayakan PBB ini, yang sudah datang ambil formulir di Partai ini," ujarnya.

Untuk diketahui, di PBB, sudah ada 9 figur yang mengambil  formulir untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu 2018-2023. Di antarannya Buhari Kahar Mudzakkar (BKM), Bachrianto Bachtiar, Patahuddin, Basmin Matayyang, Syukur Bijak (SBJ), dan Tabi Pasenggong, H. Ismail, dan H Amru Saher. Sementara satu orang yang mendaftar sebagai 02, Ir Epi Pakulu. (ilham)

Diposting Oleh paloponews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget