Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Lesehan di Luwu Ini Sajikan Makanan Khas Serba Rp10 Ribu dan Free Wifi

Lesehan di Luwu Ini ajikan Makanan Khas Serba Rp10 Ribu dan Free Wifi
LUWU, TEKAPE.co - Lesehan Pondok Bambu Aroma Luwu'ta, menyajikan makanan khas Kabupaten Luwu dengan harga terjangkau, yakni Rp10 ribu per porsi. Selain itu, juga dilengkapi dengan wifi gratis.

Rumah makan ini terletak di jalur dua Belopa, Jl Merdeka Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, tidak jauh dari kompleks perkantoran Luwu. Lesehan ini buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 Wita.

Makanan khas Luwu yakni kapurung, lawa', dan pacco', dapat dinikmati tanpa harus memikirkan isi dompet. Kapurungnya pun bervariasi ada kapurung ikan, udang, joi, burungang, dan daging sapi.

Pemilik rumah makan, Muliati, mengatakan, makanan yang paling banyak dipesan oleh pelanggan adalah kapurung dan ikan bakar.

"Kapurung sama ikan bakar yang paling banyak orang makan. Harga jus all varian juga rata Rp 10 ribu," ujarnya, Selasa 9 Mei 2017.

Disini juga disajikan makanan lainnya seperti ikan bakar, ikan parede, cumi, udang rebus, dan udang bakar. Namun harganya sesuai dengan harga pasar dari 20 ribu hingga 40 ribu.

Makanan pokok pengganti nasi juga yang terbuat dari sagu juga ada, yakni dange dan sinole. Tempatnya sangat nyaman bernuansa tradisional modern, berdinding bambu dan beratap rumbia.

Para pengunjung juga dihibur dengan musik karaoke yang dilengkapi dengan infokus.

Sambil menikmati makanan, melihat seberang jalan rumah makan, mata kita dapat disuguhi hamparan sawah dan melihat ikon tulisan kota belopa di atas bukit limpujang.

Jika anda berkunjung di Ibukota Kabupaten Luwu, silahkan mampir menikmati makanan khas Luwu dengan sensasi yang berbeda.

Letak rumah makan ini tidak sulit ditemui, karena berada di pusat Kota Belopa. Berjarak sekitar 500 meter dengan Kantor Bupati Luwu dari arah utara Bank Sulselbar menuju selatan Mapolres Luwu. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget