Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Dana Operasional Kelurahan Paria Sudah 5 Bulan Tak Cair, Lurah Terpaksa Sisihkan Gajinya

Dana Operasional Kelurahan Paria Sudah 5 Bulan Tak Cair, Lurah Terpaksa Sisihkan Gajinya
WAJO, TEKAPE.co - Lurah Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, Baso Sirajuddin, mengeluhkan dana operasional kelurahan, selama lima bulan ini belum pernah cair.

"Saat ini kami kesulitan karena dana operasional kelurahan tidak kunjung dicairkan bendahara kecamatan Majauleng. Bagaimana kita bekerja, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, kalau tidak ada dana operasional," tandasnya.

Apalagi, kata dia, staf di kelurahan banyak yang honor. Sementara staf yang PNS banyak yang malas, dan tidak tepat masuk kantor.

"Dana operasional kami menghambat kerja kami di kelurahan. Sekarang sudah lima bulan tidak kunjung dicairkan. Bahkan gaji saya terpaksa disisihkan untuk menutupi biaya kebutuhan yang sifatnya sangat mendesak di kelurahan," tandasnya.

Sekcam Majauleng, Andi Tatta SSos MSi, yang dikonfirmasi terkait masalah ini, menyebutkan, pencairan dana tersebut sementara dalam proses. Sehingga pihaknya memohon agar bersabar. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget