Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » FOTO: Dianggarkan Rp10,15 M, Lapangan Pancasila Palopo Mulai Diratakan

FOTO: Dianggarkan Rp10,15 M, Lapangan Pancasila Palopo Mulai Diratakan
Tribun Lapangan Pancasila yang telah diratakan, Kamis. 
PALOPO, TEKAPE.co - Proyek revitalisasi Lapangan Pancasila Kota Palopo yang menelan dana APBD 2017 sebesar Rp10,15 miliar mulai dikerjakan, Kamis 11 Mei 2017.

Langkah awalnya, Tribun Lapangan Pancasila diratakan. Lapangan Pacasila Palopo ini rencananya akan direvitalisasi, atau didesain lebih mewah dari yang ada sekarang. Fasilitas dan kenyamanan pun akan dibenahi.

Sesuai data yang dihimpun di situs LPSE Kota Palopo, Proyek Pembangunan Revitalisasi Lapangan Pancasila ini  akan menghabiskan dana APBD 2017 sebesar Rp10.150.000.000.

Tender proyek ini dimenangkan oleh PT Tahta Pratama Sejati, yang beralamat di BTP Blok F NO. 275 Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hanya saja, hingga Kamis ini, proyek ini belum didapati papan proyek di lokasi kegiatan. "Tanya Pak Kadis PU Palopo soal kenapa belum dipasang papan proyek," ujar pelaksana kegiatan, Rawas Sakti, yang ditemui di lokasi proyek.

Belum lagi, lokasi proyek belum dipasangi pagar. Namun pekerjaan sudah dimulai. Warga setempat juga mulai mengeluhkan debu akibat pembongkaran tribun lapangan tersebut. (***)
FOTO: Dianggarkan Rp10,15 M, Lapangan Pancasila Palopo Mulai Diratakan
Alat berat yang meratakan sebagian trotoar, Rabu. 

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget