Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hampir Semua Bacabup Luwu Datangi Maddika Bua, Ada Apa?

Hampir Semua Bacabup Luwu Datangi Maddika Bua, Ada Apa?
Andi Syaifuddin Kaddiraja. 
LUWU, TEKAPE.co -- Maddika Bua, Andi Syaifuddin Kaddiraja, mengaku dirinya sudah didatangi hampir semua Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wabup Luwu 2018 untuk silaturahim.

Hal tersebut ia ungkapkapkan saat ditemuai di kediamannya, di Kelurahan Sakti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Senin, 29 Mei 2017.

"Sudah hampir seluruh bakan calon sudah datangi saya untuk silaturahmi. Dia anggap kita sebagai orangtua, jadi kita harus terima anak - anak kita dengan baik," ujar Andi Syaifuddin Kaddiraja.

Maddika Bua menuturkan, kalau ia tidak mengingat seluruh nama para bakal calon datang. Namun mereka bertujuan menyampaikan niatnya yang akan maju di Pilbup Luwu 2018 mendatang. Para calon yang datang tidak ada yang di beda-bedakannya.

"Tidak ada yang saya beda - bedakan, semua kita kasih dukungan moril, beri dukungan silahkan berkompetisi. Saya tidak berada dimana, tapi saya ada dimana - mana," tutur pemangku adat di Bua ini.

Maddika juga menjelaskan, sikap loyalitasnya ini merupakan bukti dirinya sebagai warga Negara Indonesia, karena setiap warga Negara memiliki hak politik,.

"Kalau kita tidak menjalani kehidupan kita seperti ini (dunia politik) maka kita akan kaku menjalani kehidupan. Kalau kita tidak mau masuk dalam bagian politik, maka kita tidak boleh hidup di Negara ini," jelasnya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget