Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ichsan - Cakka Makin Intens Komunikasi

Ichsan - Cakka Makin Intens Komunikasi
IYL dan Cakka. 
BELOPA, TEKAPE.co - Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar, disebut-sebut makin intens melakukan komunikasi politik pada Pilgub Suslel 2018 mendatang. Selain antara Cakka dan Ichsan, komunikasi politik juga dilakukan tim sukses keduanya.

Seperti yang dilakukan di Makassar, Selasa siang 9 Mei 2017. Juru Bicara Andi Mudzakkar, Taslim Sahmad, menyebutkan, keduanya memang kerap melakukan komunikasi politik untuk membicarakan Pilgub 2018.

"Kita selalu komunikasi. Selasa kemarin bahkan kami ketemu khusus dengan, Ia Latanro. Beliau itu juru bicara, Ichsan Yasin Limpo. Pertemuan itu memang membicarakan langkah-langkah politik pada Pilkada 2018," tutur Taslim, Rabu siang, 10 Mei 2017.

Hubungan antara SYL-Cakka, sebutnya, memang cukup dekat. Tidak hanya jelang Pilgub 2018, tapi sudah berlangsung sejak lama. "Terkait soal maju berpaket pada Pilkada, nantilah kita lihat. Semua ada prosesnya. Komunikasi politik seperti ini juga bagian dari proses," jelasnya. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget