Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ini Harapan Bagi Kepala SMAN 1 Bua di Hardiknas

Ini Harapan Bagi Kepala SMAN 1 Bua di Hardiknas
LUWU, TEKAPE.co -- Momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2017, bagi Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bua, Drs Arifin, Hardiknas sebagai ajang perekat antara seluruh stakholder dalam dunia pendidikan.

Sehingga, terjaga dan terjalin dengan baik, agar tidak ada sekat atau hampa yang menyebabkan pendidikan menjadi mundur.

"Jadikanlah momentum Hardiknas ini sebagai ajang perekat seluruh stakholder dalam dunia pendidikan serta harus bersinergi yang bisa terjaga dan terjalin dengan baik semi kemajuan pendidikan kita," tuturnya, Selasa 2 Mei 2017.

Selain itu, melalui Hardiknas ini, Dra Arifin, menyematkan harapannya agar pendidikan di Kabupaten Luwu lebih maju serta berkualitas, baik dari segi siswanya, tenaga pendidik, kepala sekolah, disdik, dan seluruh stakholder di pendidikan harus berkualitas.

"Pastinya harapan saya pendidikan kita harus lebih berkualitas, termasuk siswa harus berkualitas, tapi bukan hanya siswa tapi guru, kepala sekokah, dinas pendidikan, juga harus berkualitas, serta seluruh stacholder pendidikan juga harus berkualitas," harapnya.

Disamping itu, Arifin juga meyakini bahwa jika ada Siswa yang hebat pastikan ada Guru yang hebat, jika ada Guru yang hebat pastikan ada Kepala Sekolah yang hebat, jika ada Kepala Sekolah yang hebat pastikan ada Pimpinan yang hebat. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget