Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Ketua Umum PP Pemilar: Jangan Bunuh Jiwa Kritismu dengan Materi

Pengurus Pemilar Komisariat Baebunta Dilantik
BAEBUNTA, TEKAPE.co - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PP-PEMILAR),  Muhammad Husain Adam, melantik jajaran pengurus Komisariat Baebunta, yang dinahkodai oleh Wahyu, mahasiswa Universitas Islam Negeri Makassar (UNM), di Baebunta, Luwu Utara, Sulsel, 24 Mei 2017.

Ketua Umum PP PEMILAR, Muhammad Husain Adam, mengungkapkan pelantikan yang disertakan pengambilan sumpah dengan menaruh ayat suci Alqur'an di atas kepala, merupakan ritual suci dirahmati oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, dalam menjalankan roda organisasi kedepan, diharapkan bersungguh-sungguh​ menjalankan peran dan fungsi mahasiswa dalam mengabdi kepada masyarakat, yang disertai jiwa kritis dan konsisten.

"Melihat ritual dalam pelantikan ini, maka yakini Tuhan selalu bersama mahasiswa yang masih​ berjalan di jalan benar. Pesannya saya, jangan pernah bunuh jiwa kritismu hanya karena materi," tegasnya.

Ketua Komisariat Baebunta Wahyu, yang baru saja dilantik mengungkapkan, tidak gampang menjadi seorang pemimpin. Apa lagi memimpin wilayah yang sebagian mahasiswanya kritis.

"Bantu saya dalam menjalankan roda organisasi Pemilar komisariat Baebunta. Tanpa teman, kita bukanlah siapa-siapa. Tanpa pengurus, saya bukan apa-apa. Ibaratkan kedua sisi mata uang yang tak bisa terpisahkan," ujarnya. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget